Kalau anda ke Bali jangan lupa mampir ke pusat oleh-oleh ini

Bali terkenal dengan pesona wisata alam yang sangat indah. Terutama pantainya yang sangat eksotis dan digemari oleh banyak wisatawan baik lokal maupun internasional. Bahkan bali pun sering disebut sebagai surganya indonesia. Berlibur ke Bali tidak lengkap rasanya apabila tidak membeli oleh-oleh khas bali. Baik untuk diri sendiri ataupun untuk dibagikan ke kerabat. Disini saya akan merekomendasikan pusat oleh-oleh khas Bali. So, jika anda pergi ke Bali gak perlu pusing-pusing lagi buat cari tempat oleh-oleh.

  1. Pasar Sukawati

Pasar Sukawati terletak di kabupaten Gianyar. Sekitar 45 menit dari pantai Kuta. Banyak sekali dijual berbagai macam oleh-oleh khas bali mulai dari kerajinan, kain khas bali. pakaian bali, dan lain-lain. Pasar ini sangat ramai sekali apalagi jika musim liburan tiba. Tipsnya nih, kalo mau belanja di pasar ini sebaiknya di tawar dahulu serendah mungkin. Baru kalo udah sepakat harganya baru beli deh.

2. Krisna Bali

Nama ini sudah tak asing lagi buat para wisatawan. Yap krisna Bali memang sudah sangat terkenal sebagai pusat oleh-oleh di Bali. Disini kalian bisa cari apa aja tuh yang khas Bali. Mulai dari T-shirt terlengkap dan souvenir khas bali. Tempat ini selalu ramai dikunjungi pembeli. Krisana Bali beralamat di Jl Tuban, Sunset Road, Jl Nusa kambangan, Jl Nusa Indah.

3. Joger Pabrik Kata-kata

Siapa sih yang gak tau kaos joger ini? Joger merupakan pabrik kaos kata-kata yang kata-katanya itu bisa lucu, ataupun mengkritik. Pabrik Joger terletak di Jalan Raya Kuta dan Jalan Raya Bedugul. Buat kalian yang suka banget pake kaos gak ada salahnya buat mampir ke joger.

Komentar

279 thoughts on “Kalau anda ke Bali jangan lupa mampir ke pusat oleh-oleh ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *