WINGKO BABAD YANG LEGENDARIS

Apakah kalian sedang berada di Kota Semarang ? Jika iya, maka kalian harus mengetahui tempat pusat oleh-oleh yang berada di Kota Semarang. Di antara kalian pasti ada yang masih bertanya-tanya. Apa saja sih makanan khas yang ada di Kota Semarang ? Makanan khas Kota Semarang diantarany, bandeng presto, lunpia, dan wingko babad.

Sebagian besar orang sudah mengetahui bahwa pusat oleh-oleh di Kota Semarang terletak di Jalan Pandanaran, Semarang. Namun, di pusat oleh-oleh tersebut sebagian besar hanya menyediakan makanan khas, yaitu bandeng presto dan lunpia Semarang. Sedangkan Wingko Babad terletak di daerah yang berbeda. Pusat oleh-oleh wingko babad yang terkenal berada di Jalan Cendrawasih No. 14, Semarang. Biasanya orang-orang lebih sering menyebutnya dengjan Wingko Babad Kereta Api karena dalam kemasannya menggunakan cap bergambar kereta api.

Makanan Wingko Babad ini terbuat dari berbagai bahan-bahann dasar, diantaranya kelapa muda, tepung ketan, gula, dan garam. Wingko Babad Semarang tidak hanya menyediakan rasa original saja, tetapi juga sudah menyediakan berbagai varian rasa, diantaranya rasa nangka, coklat, dan pisang. Untuk wingko babad rasa original hanya dibandrol dengan harga Rp4.400, sedangkan untuk wingko babad rasa nangka, coklat, dan pisang dibandrol dengan harga Rp4.700. Harga yang ditawarkan sangat sebanding dengan kelezatan rasa wingko babad.

So, guys ketika kalian berada di Kota Semarang jangan lupa mencoba kelezatan wingko babat yaa. Selamat mencoba

Komentar

5 thoughts on “WINGKO BABAD YANG LEGENDARIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *