Minuman Pelangsing Tubuh Alami

Minuman Pelangsing Tubuh

Hai sis, kali ini kita akan berbagai informasi mengenai minuman yang bisa bantu kalian untuk melangsingkan tubuh kalian menjadi lebih ideal. Kalian pasti pengen banget kan memiliki tubuh yang ideal dan sehat ??? sekarang kalian bisa melangsingkan tubuh kalian dengan cara yang alami lho,, yaitu hanya dengan meminum minuman yang bisa kalian buat sendiri di rumah yaitu dengan cara mengkonsumsi resep minuman pelangsing tubuh alami yang dibuat dari bahan tradisional dan tanpa efek samping.

Bagi kalian yang malas untuk bergerak namun ingin melangsingkan tubuh tanpa olahraga yang berat dan menyiksa, cara alami melangsingkan tubuh sangat cocok bagi kalian. Cara alami ini dapat kalian lakukan sendiri di rumah dan hanya cukup diminum saja. Cara melangsingkan tubuh yang alami tersebut yakni hanya meminum resep minuman pelangsing tubuh alami yang enak dan menyehatkan. kalian dapat membeli minuman tersebut di toko-toko obat dan bahkan kalian bisa membuatnya sendiri di rumah. Namun, alangkah baiknya kalian membuatnya sendiri di rumah karena selain menghemat biaya bahan-bahan yang diperlukan ini sangat mudah ditemukan selain itu tanpa efek samping yang ditimbulkan.

Resep minuman pelangsing tubuh alami bisa didapatkan dari bahan-bahan tradisional seperti rimpang kunyit, biji jintan hitam, madu dan daun sirih. Bahan-bahan alami tersebut tidak asing lagi bagi sebagian besar masyarakat Indonesia yang hidup di perdesaan.

Bahan minuman pelangsing tubuh:

  • 5 ruas jari rimpang kunyit
  • 7 lembar daun sirih
  • 3 sendok teh madu
  • 2 gelas air
  • 2 sendok teh biji jintan hitam

Cara membuat resep minuman pelangsing tubuh alami:

  1. Pertama-tama kupas terlebih dahulu rimpang kunyit dan dicuci hingga bersih dengan daun sirih dan dipotong menjadi bagian kecil-kecil.
  2. Selanjutnya rebus rimpang kunyit, biji jintan hitam dan daun sirih selama 30 menit.
  3. Setelah mendidih dan air dingin, saring air tersebut dan masukkan ke dalam gelas yang sudah dipersiapkan.
  4. Masukkan air ke dalam gelas sekitar ½ gelas dan dicampur dengan 3 sendok teh madu dan minuman pelangsing alami siap diminum.

Minuman pelangsing alami yang telah dibuat tersebut memiliki aturan minum agar hasilnya lebih maksimal. Minuman pelangsing ini sebaiknya diminum selama 2x sehari dengan masing-masing ½ gelas secara rutin selama 1 bulan.

Nah, sekarang kalian sudah tahu kan bagaimana cara untuk melangsingkan tubuh dengan cara alami??? So, jangan lupa untuk mencobanya di rumah ya sis…!!!!

Komentar