Panas-panas gini enaknya ya minum es pisang ijo

Siapa sih yang gak kenal es yang satu ini?? yaapp.. es pisang ijo isi pasti kalian udah pada kenal kan. Es yang didalamnya ada pisang dibalut dengan adonan tepung beras yang diberi pewarna berwarna hijau ini memang udah terkenal ya..

Buat kalian khusunya mahasiwa UNNES nih yang sedang kehausan yaah karena tau sendiri lah suasana di Semarang itu kaya apa aku rekomendasiin nih gaes buat kalian coba minum es pisang ijo. Seger banget lho. Serius. Hehe. Gampang banget kok buat kalian temuin nih abang-abang yang jualan es pisang ijo. Tempatnya didepan fakultas MIPA tepatnya di Jalan Taman Siswa. Didepan toko-toko banyak itu lho.. hehe

Selain mudah ditemuin harganya juga terjamin banget buat para mahasiswa yaitu cuma 5rb aja gaes.. Es pisang ijo gak semata-mata cuma Pisang ijo dikasih sama es dan sirup tapi itu ada mutiaranya, bubur sumsum, ketan hitam, tape, sama ada susunya lho gaes. Uh itu perpaduan yang sangat nikamt sekali deh buat diminum di suasana Semarang yang sangat panas ini pasti langsung ceess gitu deh di tenggorokan..

Komentar