Panas-panas gini enaknya ya minum es pisang ijo

Siapa sih yang gak kenal es yang satu ini?? yaapp.. es pisang ijo isi pasti kalian udah pada kenal kan. Es yang didalamnya ada pisang dibalut dengan adonan tepung beras yang diberi pewarna berwarna hijau ini memang udah terkenal ya..

Buat kalian khusunya mahasiwa UNNES nih yang sedang kehausan yaah karena tau sendiri lah suasana di Semarang itu kaya apa aku rekomendasiin nih gaes buat kalian coba minum es pisang ijo. Seger banget lho. Serius. Hehe. Gampang banget kok buat kalian temuin nih abang-abang yang jualan es pisang ijo. Tempatnya didepan fakultas MIPA tepatnya di Jalan Taman Siswa. Didepan toko-toko banyak itu lho.. hehe

Selain mudah ditemuin harganya juga terjamin banget buat para mahasiswa yaitu cuma 5rb aja gaes.. Es pisang ijo gak semata-mata cuma Pisang ijo dikasih sama es dan sirup tapi itu ada mutiaranya, bubur sumsum, ketan hitam, tape, sama ada susunya lho gaes. Uh itu perpaduan yang sangat nikamt sekali deh buat diminum di suasana Semarang yang sangat panas ini pasti langsung ceess gitu deh di tenggorokan..

Komentar

14 thoughts on “Panas-panas gini enaknya ya minum es pisang ijo

  • Pingback: generic viagra sales

  • Pingback: albuterol inhaler

  • Pingback: female viagra pills

  • June 20, 2020 at 7:00 pm
    Permalink

    Wonderful beat ! I would like to apprentice even as you amend
    your web site, how could i subscribe for a blog website? The account aided me a applicable deal.
    I were tiny bit familiar of this your broadcast offered vivid transparent idea

    Reply
  • June 21, 2020 at 4:13 am
    Permalink

    You actually make it seem so easy together with your presentation however I to find this matter to be actually one thing that I believe I’d by no means understand.
    It seems too complicated and extremely large for me.
    I am having a look forward in your next post,
    I will attempt to get the grasp of it!

    Reply
  • June 21, 2020 at 10:04 am
    Permalink

    Greetings! Very useful advice in this particular post! It’s the little changes that produce the greatest changes.
    Many thanks for sharing!

    Reply
  • June 26, 2020 at 1:57 am
    Permalink

    Онлайн казино с бонусом за регистрацию без депозита Одним из самых приятных видов поощрения в любом онлайн казино является бездепозитный бонус. … Как получить бонус при регистрации без депозита. В большинстве интернет казино для начисления бездепозитного бонуса…

    Reply
  • June 27, 2020 at 9:57 pm
    Permalink

    Heya just wanted to give you a brief heads up and let
    you know a few of the pictures aren’t loading properly. I’m not sure why but I think its a linking issue.

    I’ve tried it in two different internet browsers and both show the same outcome.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *