PIZZA TERLEZAT DAN TERMURAH DI SEMARANG

Pizza merupakan salah satu jenis roti yang berasal dari negara Italia. Pizza biasanya berbentuk roti bundar dan pipih yang dipanggang di oven dengan lumuran saus tomat serta keju dengan berbagai tambahan makanan lainnya.

Makanan Pizza biasanya identik dengan makanan yang mewah karena sebagian besar pizza dijual dengan harga yang relatif mahal. Namun, saat ini sudah banyak varian pizza yang dijual dengan harga yang relatif lebih murah. Dan pada kesempatan kali ini, aku akan memberikan beberapa rekomendasi tempat di Semarang yang menjual pizza dengan harga yang tidak menguras kantong kalian.

Yang pertama, aku merekomendasikan tempat di Rumah Makan Mr. K yang berada di Jalan Ki Mangunsarkoro No. 15, Karangkidul, Semarang. Walaupun pada tempat ini tidak hanya menjual menu makanan pizza. Tetapi, di tempat ini menyediakan berbagai varian menu pizza yang relatif enak dengan harga yang sangat murah. Pizza yang dijual di Mr. K berkisar antara harga Rp15.000 – Rp27.000. Termasuk harga yang sangat murah bukan ?

Selanjutnya, aku merekomendasikan kalian di Panties Pizza yang berada di Jalan Hayam Wuruk No. 42E, Semarang (kawasan Undip Pleburan). Mengapa kali ini aku merekomendasikan tempat ini ke kalian ? karena pizza di Panties Pizza ini sangat berbeda dengan pizza-pizza lainnya. Perbedaannya berada pada bentuknya, yaitu pizza ini tidak berbentuk bundar, melainkan berbentuk lipatan setengah lingkaran, selain itu juga memiliki keunikan lainnya yaitu isi atau topping pizza bukan berada di luar melainkan di dalam pizza. Kekhasan dari pizza ini terletak pada keju mozzarellanya, sehingga pada saat potongan pizza diangkat, maka keju mozzarella akan mengulur hingga panjang. Berbicara soal harga, Di Panties Pizza ini menjual pizza dengan harga yang sangat murah, yaitu dengan harga antara Rp19.000-Rp27.000 per porsinya. Menu yang biasanya menjadi favorit para penggemar pizza ini, ialah University Pizza dengan harga Rp27.000 dan A Pizza to Remember dengan harga Rp25.000.

Jadi, jangan lupa mencoba pizza yang aku rekomendasikan ketika kalian berada di Semarang ya Guys.

Komentar