STEAK DI KOTA SEMARANG

 

Steak merupakan salah satu makanan barat yang berasal dari Negara di Eropa, yaitu Inggris. Pada awalnya steak ialah makanan yang berbahan dasar dari daging sapi yang telah diberi bumbu, lalu dibakar di atas bara api. Pada zaman dahulu jenis makanan ini merupakan salah satu makanan yang tergolong mewah. Namun, pada saat ini makanan steak telah banyak dikonsumsi oleh semua kalangan masyarakat.

Pada era sekarang, steak tidak hanya dari daging sapi, melainkan sudah ada berbagai varian, diantaranya steak daging ayam dan ikan. Bahkan, bagi para vegetarian telah menciptakan makanan steak yang berbahan dasar dari tempe. Steak termasuk jenis makanan yang baik untuk dikonsumsi, apalagi bagi orang yang sedang diet, karena steak ini mengandung banyak akan protein. Sehingga tidak akan menimbulkan timbunan lemak yang berlebih.

Dahulu, steak identik berada ditempat-tempat yang mewah seperti di restaurant dan hotel. Namun, saat ini banyak sekali café dan bahkan warung di pinggir jalan yang menyediakan menu makanan berupa steak. Salah satunya adalah Waroeng Steak, tempat makanan ini ialah tempat yang menyediakan jenis makanan khusus steak. Tidak hanya menyediakan Steak daging sapi, tetapi di Waroeng Steak ini juga menyediakan steak daging ayam dan ikan. Waroeng Steak ini sudah tersebar diberbagai daerah di seluruh wilayah Indonesia, salah satunya yang berada di Kota Semarang,  diantaranya berada di Jalan Supriyadi, Jalan Kartini, Jalan Imam Bonjol  No. 187B, Jalan Kelud Raya No. 2, Jalan Sriwajaya No. 11, dan masih banyak lagi. Untuk masalah rasa di Waroeng Steak ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Hal ini, dapatt dilihat dari para pelanggan setia Waroeng Steak yang rela berantre tiap harinya. Waroeng Steak ini membandrol harga steak dengan harga yang relative murah, yaitu berkisar antara Rp14.000-Rp24.000, pantas saja jika banyak pelanggan yang menyukai tempat ini. Selain itu, di Waroeng Steak juga menyediakan fasilitas mushola yang sangat bersih dan nyaman sehingga sangat membantu bagi para pelanggan yang muslim.

 

Komentar