Sensasi Foto Gambar 3D di Museum De Mata Trick Eye Yogyakarta

Untuk kalian yang belum tahu tentang wisata museum gambar 3D alias tiga dimensi admin kasih infonya. Museum 3D pertama kali ada di DIY dengan memuat 120 gambar dan lukisan tipuan mata yang sebagian besar seakan-akan hendak keluar dari bingkainya. Gambar-gambar yang ada di museum ini sangat beragam, ada yang berbentuk bbingkai ada juga yang panjangnya mencapai 5 meter. Contohnya kalian bisa foto tampak seperti di tembok raksasa Cina dan juga seperti sedang meniti jembatan yang di bawahnya terdapat nyala api yang membara disertai dengan lahar yang mengalir, di sana kalian juga bisa foto dengan Sri Sultan Hamengkubuwono yang memberi bunga kepada kalian, atau kalian bisa tidur di atas paku yang besar-besar dan masih banyak lagi tentunya kalian akan dibuat tercengang oleh gambar-gambar yang luar biasa seperti nyata. Museum ini sangat cocok buat kalian yang suka foto atau mau hunting foto dengan background yang berbeda dan mestinya yang tidak biasa.
Kalian yang pernah mengunjungi De Mata Trick Eye tidak ada salahnya untuk datang kembali karena koleksi dari De Mata Trick Eye selalu diganti secara berkala untuk menghindari rasa bosan. Konsep penataan yang berbentuk labirin juga akan membuat pengunjung tidak mudah jenuh.
Tips untuk berkunjung ke Museum De Mata Trick Yogyakarta
• Datang pada saat museum baru dibuka karena biasanya masih sepi kalian bisa berfoto-foto dengan puas tanpa harus mengantri panjang.
• Membawa kamera dengan baterai yang sudah dicharger penuh itu kenapa karena di dalam museum ini terdapat 120 koleksi 3D yang menarik yang sangat disayangkan untuk dilewatkan jika baterai kalian tiba-tiba habis di tengah jalan sebelum semuanya dapat di foto.
• Siapkan gaya dan ekspressi yang menarik, lucu dan unik diharamkan untuk jaim dan mati gaya di museum ini.
Lokasi dan Reservasi
• Terletak di Basemant XT Square Jl Veteran. Pandeyan, Yogyakarta (bekas terminal Umbulharjo)
• Buka setiap hari pukul 10.00-22.00 WIB
• Tarif masuk museum De Mata Rp. 75.000/orang
• Tarif masuk terusan Museum De Mata dan De Arca sebesar Rp 120.000/orang
• Bagi pengunjung yang datang berombongan dan ingin melakukan reservasi bis menghubungi 0274 7198 777
Pokoknya yang mau hunting foto dengan background yang keren harus datang ke museum ini. Dijamin kalian pasti akan puas banget dan gak akan nyesel. Sekian untuk postingan hari ini…!!!

Komentar