Tak Lengkap Rasanya Jika ke Bandung Enggak Mampir ke Cibaduyut

Cibaduyut merupakan tempat yang cukup terkenal di Badung. Tempat ini menjadi surganya oleh-oleh khas Bandung. CIbaduyut juga terkenaal akan pusat produksi sepatu. Cibaduyut terletak di sebelah terminal leuwi panjang. tempat ini ditandai dengan patung besar berbentuk sepatu. cibaduyut merupakan pusat penjualan sepatu dan jaket dengan harga yang terjangkau namun berkualitas.

Disepanjang jalan banyak sekali kios yang menjual tas, sepatu, dan jaket dengan beragam model dan variasi. tak hanya jaket dan sepatu yang dijual, namun juga ada boneka, jam, kaos, dan berbagai kerajinan khas Bandung yang bisa anda beli untuk dijadikan oleh-oleh. Pada saat membeli, anda jangan langsung sepakat dengan harga yang ditawarkan. Anda bisa menawar sampai 50 persen dari harga itu. Kalau pun tidak bisa ditawar anda bisa pindah ke lain penjual yang menjual barang yang anda inginkan karena disana banyak sekali penjual yang menjual barang yang sama.

Barang yang ditawarkan pun cukup berkualitas. Sebelum anda membeli sebaiknya anda memilih barang dengan teliti dan detail. Pasti anda tak amu kecewa kan kalu sesampai di rumah barang yang anda beli ternyata ada yang rusak? Hehe

Tak hanya menjual aneka tas, sepatu, boneka, baju dan sovenir, disana juga menjual makanan khas Bandung seperti moci, peuyum, sale pisan dan makanan khas Bandung lain yang pasti rasanya nikmat. Harga yang ditawarkan untuk makanan pun relatif terjangkau untuk semua kalangan.

Jadi, gak lengkap rasanya jika anda pergi ke Bandung tanpa mampir ke Cibaduyut. Selain barangnya lengkap harganya pun cukup terjangkau. Pilihan yang tepat untuk anda yang ingin membelikan oleh-oleh untuk keluarga.

Komentar